polsek tanjung bumi

Polsek Tanjung Bumi Lakukan Patroli Siaga di Depan Sekolah

(Anggota Satlantas Polsek Tanjung Bumi Menyebrangkan Siswa)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Masa-masa sekolah yang baru memasuki akhir pekan pertama, rupanya tak membuat jajaran kepolisian mengendurkan intensitas penjagaan. Demi memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polsek Tanjung Bumi pada Sabtu, (21/7/18) sekitar pukul 06.30 bersiaga di depan SDN 1 Paseseh dan SDN 1 Bumianyar 1 Tanjung Bumi. 

Jajaran Kepolisian yang berjaga terlihat mengatur lalu lintas di wila
yah pantura dan juga sesekali mendahulukan para pejalan kaki dengan menyebrangkan mereka ke seberang jalan. Tak hanya itu saja, para siswa SD pun mendapat pelayanan utama dari kepolisian.

Para pengantar putra-putri mereka ke sekolah pun merasa senang karena kepolisian mendahulukan para pejalan kaki dan tetap melakukan patroli meski sudah menjelang akhir pekan. Kesigapan kepolisian dalam mengatur ruas jalan, rupanya patut diacungi jempol. 

Menurut AKP Yoyok Prasetyo S.H. seperti dikutip dari Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Siswa yang masuk sekolah harus kami utamakan. Dan lagi, patroli ini juga untuk mengatur lalu lintas di wilayah pantura Madura menjelang akhir pekan,"ujar beliau. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.