Polsek Tragah

Polsek Tragah Amankan Rekapitulasi Data Pemilih di KPUD

(Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Tragah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Pilkada Legislatif dan Pilpres 2019 menjadi salah satu agenda penting KPU untuk mendata daftar pemilih yang berhak menentukan pilihannya dalam memilih pemimpin 5 tahun kedepan. Salah satunya adalah Rekapitulasi Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPS-HP) pada Jumat, (20/7/18) dimulai pukul 14.00 WIB di balai kecamatan Kecamatan Tragah. 

Adapun yang menghadiri acara ini adalah  Kapolsek Tragah, Danramil Tragah, Ketua dan Angota PPK Kec. Tragah, Ketua PPS se-Kec. Tragah, serta Anggota Panwaslu Kec. Tragah. Dipimpin oleh MUROSO AL AGUS (ketua PPK), Kepolisian Tragah mengamankan kegiatan ini agar tidak terjadi kericuhan. 

Berdasar hasil dari perbaikan didapat perolehan sementara yakni, Jml TPS se- Kec. Tragah ada 133, dan Jumlah DPS-HP sementara ini berjumlah 28.219. Dengan rincian meliputi pemilih laki-laki yakni 13.413 dan pemilih perempuan berjumlah 14.806. Disini, terdapat pemilih tidak memenuhi syarat (TMS) yakni 89, dan jumlah pemilih baru sebanyak sebanyak 62. 

Dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin S.H., Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso menuturkan, "Pileg dan Pilpres harus kami amankan. Oleh karena itu, setiap pentahapannya juga wajib kita amankan agar tidak ada kecurangan,"ujar beliau. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.