Polsek Socah

Rapat Pembentukan Panitia Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Socah



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah Semarak acara 17-an yang selalu meriah di setiap tahunnya, tidak lama lagi akan kembali bergaung. Semua lapisan masyarakat pun hingga tak terkecuali ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. Hal ini pun terasa di jajaran Polsek Socah, di Kabupaten Bangkalan yang baru saja mengadakan rapat pembentukan Panitia Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke 73.


(Suasana Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke 73 di Kec. Socah)

Rapat ini berlangsung secara kondusif di Kantor Kecamatan Socah, pada hari Kamis 4 Juli 2018 sekitar pukul 11.00 - 12.30 WIB. Rapat ini sendiri ikut dihadiri oleh jajaran lengkap yakni Muspika Kec. Socah, Kakorwil Kec.Socah, Kades se Kec.Socah, KUPT Pend. se Kec.Socah, Ka.Puskesmas Jaddih dan Socah, Kepala pasar socah, Kepala perternakan socah, Kepala KUA socah, dan Kasi Kesmas. 

Hasil kegiatan rapat yang berlangsung selama satu setengah jam tersebut menghasilkan susunan kepanitiaan Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke 73. Adapun sang ketua panitia ialah Fadhor Rahman.M.pd dan wakilnya Abd. Rohman Kades Dakiring. 

"Kegiatan ini untuk mensinergikan dan mengkoordinasikan seluruh stakeholder agar bisa berpartisipasi aktif dalam memeriahkan HUT RI ke 73," ujar Camat Socah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.