Binmas

Rawan Terjadi Aksi Kejahatan, Polres Bangkalan Tingkatkan Patroli di Jalan Asmara, Bangkalan




Tribratanewsbangkalan.com - Aksi kejahatan, rupanya masih kerap terjadi di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya di Bangkalan. Masih maraknya pembegalan, perampokan, dan lain-lain membuat beberapa wilayah rawan di Bangkalan mendapat atensi khusus dari pemerintah, salah satunya dari jajaran kepolisian. 

Oleh karena itu, Polres Bangkalan pun mengerahkan beberapa anggotanya untuk mengadakan kegiatan patroli secara berkala guna meminimalisir aksi kriminal di wilayah kota Bangkalan, khususnya di Jalan Asmara, Bilaporah, Bangkalan yang masih cukup populer di telinga masyarakat sebagai salah satu lokasi rawan kejahatan. 

Dua personil dari sabhara terlihat berjaga lengkap dengan mobil patroli dan juga persenjataan lengkap yang bisa sewaktu-waktu digunakan jika ada hal hal yang tidak diinginkan terjadi. Dua anggota sabhara yang berjaga pada Selasa sore, (10/7/18) yakni Bripda Badrus Sholeh dan Bripda Afredo terus berjaga mengingat di Jalan Asrnara sering terjadi aksi kejahatan yang hampir selalu memakan korban. 

"Kita kan sama-sama tahu, bahwa di jalan Asmara merupakan salah satu jalan yang sangat sering terjadi aksi kejahatan, oleh karena itu kita akan sering mengadakan kegiatan patroli rutin untuk meminimalisir hal tersebut,"ujar kasubbag humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, SH. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.