Headline

Razia, Polsek Sukolilo Ringkus 2 Tersangka Pemilik Sabu

(2 Tersangka pengedar sabu) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Hari yang sial rupanya menghampiri dua tersangka pemilik barang haram narkotika yakni DK dan EF karena terciduk saat polsek Sukolilo sedang melaksanakan razia rutin pada Juma

t, (20/7/18) sekitar pukul 16.00 WIB. Tersangka rupanya kedapatan dirambutnya bungkusan plastik yg didalamnya berisi 2  kantong plastik klip kecil dalam tasnya 1 buah dompet kecil yg diduga berisi sabu dengan berat kotor masing-masing 0,48gr.
(Barang Bukti 2 Bungkus Sabu)

Sabu tersebut dibeli  menggunakan uang saudara EF sebesar Rp. 200.000,- yang akan dikonsumsi bersama di Surabaya setelah sebelumnya dikonsumsi sebagian ditempat. Oleh karena itu, dua tersangka langsung digiring ke Mapolsek Sukolilo untuk dimintai keterangan. 

Tak hanya itu saja, jajaran Satreskrim Polsek Sukolilo langsung 2 bungkus plastik yang diduga berisi sabu dengan berat kotor masing-masing 0,48gr sebagai barang bukti. Polsek Sukolilo juga akan meminta tersangka untuk melakukan tes urine untuk menentukan apakah positif pemakai atau hanya pengedar. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kami masih mendalami motif pelaku. Sambil menunggu hasil tes urine, kami juga akan meminta keterangan sejumlah saksi untuk menentukan langkah kami selanjutnya,"ujar beliau kepada media. (Duwi/Eko). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.