Polsek Klampis

Safari Sholat Jum'at, Kapolsek Klampis Serahkan Bantuan pada Ta'mir Masjid


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Kegiatan sholat jum'at memang menjadi salah satu fokus utama jajaran kepolisian dalam beberapa waktu terakhir. Ini dikarenakan, kegiatan peribadatan kerap kali menjadi sasaran para aksi kejahatan terutama aksi teror. Untuk meminimalisir hal tersebut, Polsek Klampis beserta jajarannya mengadakan safari Sholat Jum'at berjamaah dengan warga sekitar.

Kali ini agenda sholat jum'at sang Kapolsek adalah Masjid Al Falaq yang terletak di Desa Polongan, Kecamatan Klampis. Dihadiri oleh puluhan warga dan juga masyarakat luas, safari sholat jum'at kali ini digunakan sebagai sarana silaturahmi untuk semakin mengakrabkan diri dengan masyarakat. Tak hanya silaturahmi, Kapolsek Klampis AKP Lukas Moh. Effendy, S.H. juga menyerahkan sarana binmas kepada takmir Masjid Al Falaq.

Bantuan ini pun disambut baik oleh takmir masjid. Pengurus takmir masjid mengaku senang atas bantuan dari polsek Klampis. Bantuan Binmas ini bisa digunakan sebagai sarana pendukung bagi warga yang ingin melaksanakan ronda malam dan juga kegiatan pengamanan dalam kegiatan penting yang diadakan di Desa Polongan, Klampis.

Dikutip melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin S.H mengatakan "Safari ini memang bertujuan untuk memantau langsung aktifitas warga di hari Jumat. Selain itu, bantuan binmas yang kami berikan kepada takmir masjid merupakan sarana pendukung dalam kegiatan warga menjaga keamanan di Desa Polongan,"ujar Kapolsek Klampis AKP Lukas Moh. Effendy, S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.