Headline

Sosialisasi Zona Integritas, Bukti Polres Bangkalan Serius Berangus Koruptor dan Pungli

(Sosialisasi Zona Integritas)
Tribratanewsbangkalan.com - Rabu, (18/7/18) bertempat di gedung serbaguna Mapolres Bangkalan sekitar pukul 09.00 WIB terlihat pemandangan yang berbeda dari hari biasanya. Sosialisasi Zona Integritas (ZI) yang dilakukan oleh Mapolda Jawa Timur dihelat di Polres Bangkalan. Beberapa anggota perwira pun turut hadir dalam sosialisasi ini.

Dalam paparannya, perwakilan dari Polda Jatim menjelaskan bahwa penilaian untuk Zona Integritas sendiri terbagi menjadi dua, yakni WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Dua kategori ini yang nantinya akan menjadi tolak ukur tim dewan juri dari Polda Jatim untuk menguji apakah zona WBK dan WBBM layak disematkan di Polres Bangkalan.

Hadir selaku perwakilan dari Kapolres Bangkalan, Wakapolres Bangkalan juga menuturkan dalam sosialisasi tersebut bahwa Polres Bangkalan siap menyambut Zona Integritas dengan menegaskan bahwa bersih dari korupsi, pungli, dan lain-lainnya merupakan hal yang tidak merepresentasikan Mapolres Bangkalan.

Ditemui selepas acara, Kasubbag Humas Polres Bangkalan mengatakan bahwa, "Zona Integritas yang terdiri dari WBK, WBBM merupakan hal yang akan kami lalui. Ini juga untuk menegaskan kepada masyarakat bahwa Polres Bangkalan serius benahi korupsi, pungli, dan memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat,"ujar beliau kepada wartawan yang meliput. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.