Polsek Tanah Merah

Tak Mau Ketinggalan, Kapolsek Tanah Merah Lakukan Safari Sholat Jumat


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Polres Bangkalan memang memiliki salah satu program unggulan yang menjadi motor untuk meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap institusi kepolisian, salah satunya dengan kegiatan SALAMATAN (Safari Sholat Jumat Polres Bangkalan). Tak ingin ketinggalan dengan yang lain, Kapolsek Tanah Merah juga melakukan Safari sholat jum'at bersama dengan beberapa jajaran binmas polsek Tanah Merah.

Kali ini, masjid yang dipilih oleh Kapolsek Tanah Merah dan jajarannya ialah Masjid Nurul Hikmah yang terletak di desa Petong, kecamatan Tanah Merah. Hari Jumat, (13/7/18) sekitar pukul 11.30 WIB seluruh jajaran kepolisian telah siap melaksanakan sholat Jum'at. Dipimpin oleh ustad Abdur Rahim, kegiatan safari sholat jum'at tersebut juga dihadiri oleh anggota koramil tanah merah, tokoh masyarakat, dan juga warga umum dengan total mencapai estimasi 100 jamaah.

Setelah sholat Jumat, jajaran kepolisian dan juga anggota keramil bersinergi untuk silaturahmi bersama dengan warga yang berada di sekitar daerah masjid tersebut. Ustad Abdur Rohim pun mengaku senang mengingat tensi tinggi TNI-Polri kini dapat diredamkan dengan cara duduk bersama untuk mencapai kesepakatan melayani watga.

"Kami ingin serius memberikan pelayanan terhadap warga. Dan sinergitas TNI-Polri adalah wujud kami sama sama ingin menjaga NKRI dari berbagai ancaman yang terjadi,"ujar Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.