Polsek Arosbaya

Tekan Aksi Kejahatan di Objek Vital, Polsek Arosbaya Lakukan Patroli di Bank BRI Arosbaya

(Aiptu Rahmad Berdialog dengan Seorang Petugas Bank BRI) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Kejahatan kini semakin marak terjadi dimana-mana. Tak hanya di beberapa tempat perbelanjaan, objek vital seperti bank pun kerap menjadi sasaran pelaku kejahatan untuk melakukan aksi kriminal mereka. Oleh karena itu, pihak kepolisian tentu tak ingin kecolongan dan tetap memastikan berbagai tempat yang menjadi objek vital tetap aman dan kondusif.

Hal inilah yang dilakukan oleh Polsek Arosbaya yang melakukan patroli siaga rutin di beberapa objek vital, salah satunya di Bank BRI. Hari ini, Selasa 10 Juli 2018 terlihat 2 anggota Polsek Arosbaya melakukan patroli rutin di Bank BRI cabang Arosbaya. 

Patroli ini memang sangat dibutuhkan mengingat akhir-akhir ini tindak kriminalitas sering terjadi di beberapa daerah, tak terkecuali di Bangkalan. Oleh karena itu, jajaran kepolisian tak ingin kecolongan khususnya di beberapa objek vital yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat. Seperti yang terlihat di gambar, Kepala SPKT Polsek Arosbaya bernama Aiptu Rahmad sedang berdialog dengan satpam Bank BRI Arosbaya. Ini juga sebagai pendekatan bahwa Polri serius untuk memberikan pengayoman dan perlindungan bagi masyarakat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. 

"Aksi kriminal bisa terjadi kapan saja, dan pihak kepolisian tidak ingin lengah. Oleh karena itu, kami mengadakan patroli siaga rutin untuk menekan tindak kejahatan, khususnya di wilayah Arosbaya. Hal ini juga akan semakin membuat masyarakat merasa aman dan yakin bahwa Polri serius untuk memberikan pengayoman kepada masyarakat luas," ujar Kapolsek Arosbaya Iptu Puji Purnama, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. ketika dihubungi oleh redaksi tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko)  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.