Polsek Tragah

Tekan Angka Kriminal di Area Rawan, Polsek Tragah Laksanakan Patroli


Anggota Polsek Tragah saat melaksanakan patroli
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Tekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Tragah Polres Bangkalan, dua anggota Polsek Tragah melaksanakan patroli di sekitaran jalan akses Suramadu, Selasa (3/7/18).

Tindakan kriminalitas seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian sepeda motor mendapat perhatian khusus dari Polsek Tragah. Pasalnya, Selasa siang sekitar pukul 14.00 Wib dua anggota Polsek Tragah yakni Brigpol Susilo Tri Widodo, S.H, dan Aipda David melaksanakan patroli di area yang ditengarai rawan terjadi tindak kriminal tersebut.

Kegiatan dua anggota Polsek Tragah tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres AKP Bidarudin, S.H., Pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi 3C

“Patroli yang dilaksanakan anggota bertujuan untuk menghadirkan polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga masyrakat yang ingin melintasi jalan tersebut merasa aman dan tidak khawatir dengan adanya ancaman tindak kriminal,“ ujar AKP Wiji. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.