Polsek Kamal

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Kamal dan Sukolilo Siagakan Wilayah Timur UTM

(Patroli di wilayah timur UTM)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Beberapa hari terakhir, Kamal kerap menjadi wilayah yang menjadi sasaran aksi kejahatan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, jajaran Polsek melakukan pengamanan dan juga semakin memperketat penjagaan di daerah yang menjadi rawan aksi kejahatan, seperti di wilayah timur UTM.

Terlihat pada Jum'at sore, sekitar pukul 16.30 WIB jajaran polsek Sukolilo dan Polsek Kamal bekerja sama untuk melakukan patroli siaga di wilayah yang menjadi sasaran aksi kejahatan. Terlihat beberapa anggota Satlantas dari dua polsek menyisir kendaraan yang lewat. 

Masyarakat pun menanggapi ini dengan sangat antusias. Pasalnya, wilayah timur UTM sangat rawan kejahatan. Dan, masyarakat pun berharap bahwa patroli ini bisa terus dilakukan untuk mengurangi angka kejahatan di wilayah Kamal, khususnya wilayah UTM. 

"Kerjasama antar Kapolsek ini dilakukan untuk mengatur sinergi dan juga kesolidan para jajaran kepolisian untuk bersama memberantas aksi kejahatan,"ujar  Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.