polsek tanjung bumi

Tekan Kriminalitas dan Laka Lantas, Polsek Tanjung Bumi Gencarkan Patroli di Pantura Madura


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Wilayah Pantura di Madura, rupanya masih menjadi kewaspadaan bagi jajaran kepolisian di Bangkalan, khususnya bagi Polsek Tanjung Bumi. Hal ini dibuktikan dengan semakin menggiatkan patroli kring sore di wilayah pantura yang hampir berbatasan dengan kabupaten Sampang.

Patroli kali ini dilakukan oleh anggota Sabhara Polsek Tanjung Bumi pada hari Kamis sore (13/7/18) sekitar pukul 16.00 WIB. Meski tak terlalu ramai dan merayap, kondi
si ruas jalan yang semakin mengecil membuat kondisi jalan di wilayah Tanjung Bumi mendapat perhatian khusus dari jajaran kepolisian setempat.

Tak hanya itu saja, patroli kring sore juga bertujuan untuk menekan angka kriminalitas yang masih marak terjadi di wilayah pantura. Kondisi kendaraan yang menjelang maghrib mulai terlihat lengang serta kendaraan yang mengebut dengan kecepatan tinggi pasca renovasi jalan, membuat Tanjung Bumi menjadi salah satu kota yang rawan akan aksi kejahatan dan laka lantas.

"Pengerahan personil kami di lapangan bukan hanya untuk bersiaga dan warning kepada para pelaku bahwa kepolisian serius memberantas kejahatan. Melainkan juga sebagai pelayan masyarakat untuk mengingatkan agar berhati-hati dalam berkendara," ujar Kanit Binmas Aiptu Marhayat melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.