Polres Bangkalan

Tidak Masuk Dinas, Anggota Polsek di Bangkalan Mendapat Hukuman Disiplin

(Anggota yang mendapat sanksi disiplin)
Tribratanewsbangkalan.com - Kedisiplinan menjadi hal yang utama dalam dunia kerja. Hal ini tak hanya berlaku di perusahaan swasta maupun negeri, instansi penegak hukum pun punya aturan yang sama dalam menerapkan kedisiplinan terhadap anggotanya. Salah satu contohnya seperti yang dilakukan oleh jajaran Mapolres Bangkalan. 

Seorang anggota Polsek Tragah berinisial VN mendapat sanksi disiplin dikarenakan tidak masuk dinas selama beberapa hari. Sanksi tersebut diterimanya setelah dia mendapat teguran tertulis dari Kapolres Bangkalan sebagai bentuk konsekuensinya. 

VN pun dijaga oleh dua orang anggota Provost Polres Bangkalan yang menemani langsung saat VN menjalani hukuman disiplin. Usut temu usut, ternyata VN menggunakan Metamphitameine. Ini terbukti setelah VN melakukan hasil test urine. Kepolisian Bangkalan pun menindaknya dengan melakukan sanksi disiplin kepada VN. 

"Sanksi ini berlaku untuk semua anggotta Polres dan Polsek Bangkalan yang tidak patuh peraturan serta suka tidak masuk dinas. Kita adalah penegak hukum, dan sanksi hukum juga berlaku untuk anggotanya,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.