Binmas

Tingkatkan Keamanan, Polsek Tanjung Bumi Patroli di Pasar Hewan


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Kepolisian terus meningkatkan keamanan di berbagai sektor mengingat tak ingin terjadi hal-hal yang buruk pasca pilkada serentak 2018. Salah satunya adalah pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Bumi hari Jumat, (13/7/18) sekitar pukul 09.00 WIB di Pasar Bungkeng yang merupakan pasar hewan di Tanjung Bumi.

Terlihat beberapa anggota Sabhara Polsek Tanjung Bumi berjaga di depan pintu masuk pasar hewan. Para anggota Sabhara pun membawa persenjataan laras panjang untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu yang bisa merusak kenyamanan warga dalam melakukan aktivitas kegiatan sehari-hari. 

Melihat langkah kepolisian setempat, pengelola pasar mengaku sangat senang karena kepolisian memberikan perhatian yang lebih terhadap masyarakat dan terus menggenjot peningkatan keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan bahwa, "Pasaran Hewan di Tanjung Bumi memang sangat ramai. Oleh karena itu, kepolisian memang meningkatkan pengamanan untuk lebih memberikan rasa aman bagi masyarakat,"ujar beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.