Jumrah

Wakapolres Bangkalan Lakukan SALAMATAN di Blega

(Sambutan Wakapolres dalam sholat Jum'at)
Tribratanewsbangkalan.com - Tak hanya jajaran JPU dan juga Kapolres Bangkalan, kegiatan Salamatan yang merupakan kegiatan rutin mingguan juga dilakukan oleh Wakapolres Bangkalan yakni Kompol Imam Pauji, SH. di Masjid Baitul Amal,Dsn. Tambak, Ds. Lombang Dajah, Kec. Blega, Kabupaten Bangkalan. 

Wakapolres Bangkalan dan rombongan hadir sekitar pukul 11.30 WIB dan yang menjadi imam sekaligus khatib adalah Ustads Sholikin. Selain Wakapolres Bangkalan, hadir pula dalam rombongan Kasat Shabara AKP MUSIRAM, Kasat Tahti IPTU HERU, Kapols
ek Blega beserta jajarannya, Anggota Koramil Blega, Staf Kecamatan Blega, serta tokoh ulama dan masyarakat. Acara yang diikuti sekitar 200 jamaah ini berlangsung lancar dan tertib tanpa hambatan apapun.

Dalam sambutannya, Kompol Imam Pauji, S.H. berterima kasih karena masyarakat telah menjaga kondusifitas dan keamanan selama pilkada. Wakapolres Bangkalan tersebut juga berharap bahwa masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu sara, narkoba dan juga terorisme. 

"Kami akan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Salamatan ini merupakan salah satunya. Disamping itu, kami juga ingin terus menjaga hubungan baik agar kondusifitas ini terus berlanjut,"ujar Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji S.H. selepas Salamatan. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.