Giat Bin

Wakapolres Bangkalan Melaksanakan Salamatan di Masjid Baitul Jannah Desa Langkap


 Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.H. saat memberikan karpet secara simbolis kepada Takmir Masjid Drs. Samsudin
Tribratanewsbangkalan.com, Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Kasat Tahti Iptu Heru Triono, Paur Bankum Iptu Suyitno, S.H., M.H. melaksanakan Salamatan di Masjid Baitul Jannah Kampung Pakoran, Desa Langkap, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (13/0718) pukul 11.45 Wib.

Kegiatan pelaksanaan sholat Jum'at tersebut juga dihadiri oleh Muspika Burneh, anggota Polsek Burneh, tokoh ulama, tokoh agama, tokoh pemuda, dan sekitar 250 jamaah, yang diimami oleh Drs Samsudin.

Didepan para jamaah, Wakapolres menyampaikan pesan - pesan kemanan dan ketertiban tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Bangkalan. 

"Tahanan di Polres Bangkalan  yang 70 persen adalah tahanan Narkoba, sampai dengan bulan ini saja sudah lebih dari 120 Tersangka kasus Narkoba yang berhasil diungkap oleh jajaran Polres Bangkalan," Pesan Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.H.

"Masyarakat diharapkan untuk memberikan informasi mengenai bandar atau pengedar narkoba sehingga  akan ditindak lanjuti dan diproses sesuai hukum yang berlaku dan apabila ada pengguna Narkoba silahkan dilaporkan ke aparat keamanan, kepala desa, tokoh ulama sebelum ditangkap kepolisian dan dijamin akan direkomendasikan untuk direhabilitasi," Lanjutnya. (Eko/Fir).


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.