Press Release

19,32 gram Shabu Diamankan Sat Resnarkoba Polres Bangkalan dari 10 Pelaku


Suasana Press Release di depan ruang SKCK lama Mapolres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Narkotika jenis shabu seolah tidak pernah berhenti terngiang ditelinga masyarakat, ditambah lagi barang haram tersebut terus masuk ke pelosok desa dan menjalar ke generasi muda bangsa, Jum’at (13/8/18).

Keadaan memprihatinkan tersebut mendapat respon dari Sat Resnarkoba Polres Bangkalan. Pasalnya, dalam kurun waktu satu bulan Sat Resnarkoba berhasil mengamankan 10 orang pelaku Narkoba. Salah satu dari 10 tersangka tersebut masih dibawah umur.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.S.i., dalam konferensi persnya yang didampingi oleh Kasat Resnarkoba AKP Puguh Suatmojo, S.H., dan Kasubbag Humas AKP Bidarudin, S.H. menurutnya kesepuluh pelaku tersebut diringkus ditempat yang berbeda-beda.

“Kesepuluh pelaku tersebut diringkus di tempat yang berbeda-beda dan diantara kesepuluh tersangka tersebut salah satunya masih dibawah umur yakni MN (18) asal Desa Paseseh Kecamatan Tanjung Bumi,” terang Kompol Imam Pauji. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.