Giat Ops

Anggota Polres Bangkalan Laksanakan Kegiatan Sholat Ashar di Masjidil Fathi Asyafii

(Sholat Ashar Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com –  Menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang mengayomi dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat merupakan tugas pokok seorang anggota kepolisian. Seperti yang dilakukan oleh dua anggota Polres Bangkalan yang mengikuti sholat ashar berjamaah di Masjidil Fathi Asyafii yang terletak di Senenan, Bangkalan.

Dua orang personil yang mengikuti sholat ashar yakni Bripada Guntur dan Bripda Arman merupakan anggota Polres Bangkalan. Kegiatan sholat berjamaah ini dilakukan untuk menjamin rasa nyaman dan aman di masyarakat pasca pilkada serentak di Bangkalan juni kemarin.

Selain itu, ini juga merupakan kegiatan kerohanian yang menjadi dasar anggota kepolisian di Polres Bangkalan untuk meningkatkan spiritual dan juga mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tak hanya itu saja, kehadiran dua anggota Polres Bangkalan di tengah-tengah kegiatan masyarakat untuk menjamin rasa aman dan meningkatkan kondusifitas pasca pilkada. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, SH menyatakan "Ini merupakan langkah nyata dari kepolisian Bangkalan sebagai bentuk menjamin rasa nyaman dan aman serta damai dan kondusif pasca pilkada,"ujarnya. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.