Headline

Anggota Polres Bangkalan Latih Paskibra Kabupaten

(Arahan dari Anggota kepolisian kepada para Paskibra)
Tribratanewsbangkalan.com - Tanggal 17 Agustus 2018 semakin dekat. Berbagai persiapan terus dilakukan untuk menyambut hari paling bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Hal ini juga berlaku bagi anggota Polres Bangkalan yang bekerja sama dengan anggota kodim Bangkalan melatih paskibra Kabupaten yang akan mengibarkan Bendera Sang Saka Merah Putih 17 Agustus 2018 di Alun-Alun Bangkalan.

Berbagai persiapan mulai dari fisik dan mental terus dikebut demi sempurnanya para paskibra menunaikan tugas mereka. Seperti yang terlihat hari ini, Selasa (7/8/18) sekitar pukul 08.00 WIB dimana para pelatih mereka memberikan arahan untuk lebih menjaga stamina dan kebugaran menjelang hari H. 

Arahan ini disimak dengan seksama oleh anggota Paskibra Kabupaten Bangkalan. Dalam latihan hari ini, anggota Polres dan Kodim yang menjadi tutor diharapkan mampu memberikan arahan dengan sangat baik agar tugas mereka bisa ditunaikan dengan baik tepat pada hari H. 

"Kami akan mempersiapkan mereka dengan sebaik-baiknya persiapan. Karena hal itulah yang akan menjamin kesuksesan mereka nanti. Kami ingin mereka sempurna saat hari H,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. dengan penuh semangat. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.