Polsek Sepulu

Anggota Polsek Sepulu Hadiri Akreditasi Puskesmas


Suasana wawancara lintas sektor di ruang pertemuan Puskesmas Sepulu
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sepulu, Peningkatan taraf pelayanan dibidang kesehatan terus digelorakan, tidak terkecuali oleh Puskesms Sepulu. Sekitar pukul 08.00 Wib Komisi Akreditasi Kementrian Kesehatan Republik Indonesia melakukan pertemuan dengan pengelola Puskesmas Sepulu, Rabu (15/8/18).

Pertemuan yang dilakukan antara Komisi Akreditasi dengan pengelola Puskesmas berlangsung di ruang pertemuan Puskesmas. Tidak hanya dengan pengelola Puskesmas, wawancara lintas sektor tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tidak ketinggalan juga Kasihumas Polsek Sepulu Bripka Arif Basuki.

Disela-sela kesibukannya menghadiri akreditasi puskesmas tersebut Bripka Arif melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan mendukung kegiatan tersebut agar pelayanan kesehatan terhadap lapisan masyarakat oleh pihak Puskesmas dapat meningkat baik mutu dan kualitasnya.

“Kami disini mendukung penuh kegiatan akreditasi ini, semoga dengan kegiatan ini pihak Puskesmas dapat meningkatkan pelayanan terbaik baik dari segi mutu dan kinerja,” ujar Bripka Arif saat ditemua tim Tribratanewsbangkalan.com. (Fir/Boy)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.