Polsek Sepulu

Anggota Polsek Sepulu Latih Paskibraka Untuk Tingkatkan Kekompakan

(Polsek Sepulu Latih Peserta Paskibra)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Kian dekatnya pelaksanaan Upacara HUT Kemerdakaan Republik Indonesia, untuk Paskibraka Kecamatan Sepulu tampaknya semakin mengalami peningkatan dari segi kekompakan dalam baris berbaris maupun tingkat kedisiplinan dalam setiap anggota juga mengalami peningkatan.

Hal ini tidak lepas dari latihan setiap hari dilakukan setiap tiga jam pada pagi hari yang dibawah bimbingan pelatih yang sudah terlatih dan tidak perlu diragukan lagi yaitu dari anggota Polsek Sepulu dalam hal ini Bripka Budi dan satu anggota dari Koramil Sepulu.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (11/08/18) Pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib terlihat Bripka Budi memberikan arahan kepada anggota Paskibraka dibawah sinar matahari bersinar terang di di lapangan bola Desa Prancak, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan.

"Apa yang kita lakukan selama sebagai bentuk usaha untuk menyukseskan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdakan Republik Indonesia," Ujar Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Duwi).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.