Polsek Sukolilo

Anggota Polsek Sukolilo Berhasil Dekati Masyarakat Melalui Sholat Berjamaah

(Sholat Berjamaah Anggota Polsek Sukolilo)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa, maka PS Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina bersama PS Kanit Intelkam Polsek Sukolilo melakasanakan sholat Ashar di Masjid Jamikal jihad, Kampung Masjid, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (11/08/18) Pukul 15.36 Wib.

Melihat hal tersebut, masyarakat Kampung Masjid, Desa Sukolilo Barat sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh kedua anggota Polsek Sukolilo karena dapat merasakan adanya hubungan yang harmonis antara pihak masyarakat dan Polri.

"Kita tentunya acungkan dua jempol untuk anggota Kepolisian yang mau sholat berjamaah bersama kita sehingga hubungan kita semakin dekat dan harmonis," Ucap Syafii warga Desa Sukolilo Barat. 

Saat ditemui secara terpisah Kapolsek Sukolilo melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengungkapkapkan rasa bangga dan salutnya kepada kedua anggotanya tersebut.

"Kita merasa bangga terhadap anggota yang mau dengan sendirinya tanpa paksaan untuk melaksanakan sholat berjamaah bersama dengan masyarakat" Ucapnya. (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.