Polsek Tanah Merah

Anggota Polsek Tanah Merah Silaturahmi Dengan Warga

(silaturahmi malam ala polsek tanah merah) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Sinergitas TNI dan jajaran kepolisian terus berlanjut demi menjaga keamanan dan juga ketertiban untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif. Seperti yang dilakukan oleh anggota koramil dan polsek Tanah Merah yang menghadiri undangan bersama di kediaman KH. Achmad pada Rabu malam, (15/8/18) pukul 18.30 WIB.

Acara pengajian yang dihadiri oleh sekitar 30an orang ini merupakan rangkaian acara rutin yang dilakukan oleh tokoh agama di desa Petrah tersebut. Setelah pengajian selesai, beberapa anggota koramil dan kepolisian yang hadir sama sama menyampaikan pesan untuk menjaga kamtibmas agar situasi tetap kondusif. 

Para tamu undangan yang hadir pun mengaku sangat senang atas kehadiran anggota dari dua institusi penegak hukum yang juga penjaga keamanan negara ini. Tentu diharapkan kondisi akan terus berlanjut. 

Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kami ingin menjaga kondusifitas ini bersama-sama. Hal ini tentu untuk kebaikan kita semua,"tuturnya. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.