Giat Ops

Antisipasi Hasil Putusan MK, Tim Gabungan Polres Bangkalan Siaga di KPU dan BAWASLU Kabupaten Bangkalan

(Pengamanan Kantor KPU Bangkalan)

Tribratanewsbangkalan.com - Pengamanan menjelang putusan hasil MK terkait sengketa hasil pilkada di Kabupaten Bangkalan terus diperketat mengingat hasil putusan MK akan segera rilis tak lama lagi. Oleh karena itulah, pengamanan di beberapa objek vital yang akan menjadi salah satu tempat berkumpulnya massa seperti KPU dan Bawaslu disiagakan. 
(Bawaslu Bangkalan disiagakan tim Gabungan)

Tim Gabungan Polres Bangkalan yang terdiri dari personil Polres dan juga Brimob diterjunkan ke kedua kantor tersebut pada Kamis malam (9/8/18) pukul 21.00 WIB. Penjagaan lengkap dengan senjata menjadi salah satu upaya jika ada massa yang datang tiba-tiba. 

Penjagaan di kantor KPU dan Bawaslu ini dilakukan hingga Jumat pagi dan akan dilanjutkan kembali setelah sholat Jumat hari ini (10/8/18) dengan persiapan penjagaan di kantor KPU. Pengamanan ini sebagai wujud dari kepedulian kepolisian untuk tetap menjaga dan mengamankan wilayah Bangkalan dari semua ancaman.

"Menjelang pengumuman putusan MK, kami ingin tetap memastikan bahwa kondisi dan keamanan wilayah Bangkalan tetap aman dan damai dan tidak ada aksi brutal yang bisa meresahkan warga," pesan Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. pagi hari ini. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.