Polsek Kamal

Antisipasi Pasca Putusan MK, Polsek Kamal Lakukan Patroli Dialogis

(Polsek Kamal Lakukan Patroli Dialogis)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kepolisian memiliki tugas dan fungsi sebagai pelindung, serta pengayom masyarakat dalam berbagai sektor. Hal inilah yang membuat kepolisian memiliki peranan tersendiri di lingkungan sekitar. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kamal pada Senin malam, (13/8/18) yang mengadakan kegiatan dialogis dengan masyarakat di Perumahan Telang Indah Persada, Kamal, Bangkalan. 

Terlihat dalam kegiatan tersebut beberapa jajaran Polsek Kamal turut serta hadir dalam acara tersebut dan berbincang-bincang dengan beberapa warga di Perumahan Telang Indah Persada. Kegiatan sosialisasi pun diiringi dengan acara nobar semifinal Piala Dunia 2018 yang diadakan oleh beberapa warga di pos kamling. 

Tak hanya nobar, jajaran Polsek Kamal kali ini juga mensosialisasi antisipasi 3C yang masih sering berkeliaran di wilayah kamal khususnya. Masyarakat pun bereaksi positif untuk ikut bersinergi dalam antisipasi 3C dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Kamal. 

"Antisipasi 3C juga harus mendapat dukungan dari masyarakat agar bisa bersinergi bersama-sama memberantas aksi kriminalitas di wilayah Kamal. Oleh karena itu, patroli dialogis yang kami lakukan merupakan bentuk persuasif kepada masyarakat agar masyarakat merasa bahwa kepolisian hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat luas," ujar Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.