Giat Ops

Sebelum Melaksanakan PAM Karnaval, Anggota Polres Bangkalan Melaksanakan Apel


Suasana apel yang dipimpin Kasubbag Dalops AKP Wahyudi, S.H.
Tribratanewsbangkalan.com – Perayaan HUT RI Ke-73 yang disambut dengan berbagai macam perlombaan terus digelorakan, tidak terkecuali oleh masyarakat Kabupaten Bangkalan. Hal tersebut langsung mendapat respon dari Kepolisian dalam menjaga kelancaran kegiatan, Selasa (14/8/18).

Selepas sholat dzuhur, personil Polres Bangkalan yang terploting untuk melakukan pengamanan karnaval berkumpul di Alun-Alun Bangkalan sisi utara. Hal tersebut dimaksudkan untuk melakukan apel terlebih dahulu sebelum anggota disebarkan dibeberapa titik.

Kasubbag Dalops AKP Wahyudi, S.H., yang memimpin Apel melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., menjelaskan bahwa apel tersebut dilakukan untuk memberikan intruksi terhadap anggota yang terploting dalam pengamanan karnaval

“Apel sebelum pelaksanaan pengamanan ini dilakukan untuk berkoordinasi dan memberikan intruksi terhadap anggota agar pengamanan yang dilakukan bisa maksimal sehingga karnaval yang digegas panitia berjalan dengan aman dan lancar,” jelas AKP Wahyudi. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.