Giat Ops

Area Menuju Wisata Religi, Polres Bangkalan Terjunkan Anggota Pastikan Kondusifitas

(Pengamanan Pagi di area Mlajah)
Tribratanewsbangkalan.com - Beberapa objek vital yang ada di wilayah Bangkalan, tak luput dari pemantauan berkala oleh jajaran Polres Bangkalan. Ini menunjukkan atensi Polres Bangkalan terhadap beberapa tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat. 

Hal ini terlihat saat Kamis pagi (9/8/18) sekitar pukul 07.15 WIB dimana seorang anggota Sabhara terlihat mengamankan area TPU di Mlajah yang berdekatan dengan Masjid Mlajah dan juga akses jalan menuju wisata religi Pesarean Syaikhona Moh. Kholil. 

Pengamanan objek vital ini dilakukan bukan tanpa alasan mengingat sekitar TPU dan area masjid, aktivitas masyarakat kerap kali lalu lalang dan melakukan berbagai aktivitas sehingga harus diantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin S.H. menjelaskan bahwa, "Kegiatan ini merupakan patroli rutin untuk menjaga beberapa tempat objek vital yang ada di Bangkalan demi kenyamanan dan keamanan warga Bangkalan,"tutur beliau ketika dihubungi melalui sambungan seluler oleh tribratanewsbangkalan.com. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.