Headline

Bawa SAJAM, Pria Asal Labang Digiring ke Mapolres Bangkalan

(Pelaku yang Diamankan oleh Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan kini tengah mengintai semua lapisan masyarakat yang membawa senjata tajam, karena hal ini bisa sangat merugikan masyarakat dan juga kalangan lainnya. Apalagi, membawa senjata tajam memiliki konsekuensi kriminal meski hanya untuk alasan sebagai pengaman untuk diri sendiri. 

Seperti yang dilakukan oleh salah satu warga yang ikut tertangkap saat penggerebekan dua tersangka pelaku pencurian 2 sapi di Burneh, Bangkalan pada Rabu pagi kemarin, (8/8/18) sekitar pukul 08.30 WIB. Seorang Pria berinisial AM berusia 43 tahun di Desa Sendang Dajah, Labang digiring ke Mapolres Bangkalan karena diketahui sedang membawa sebilah pisau tajam. 

Meski pelaku mengaku bahwa membawa senjata tajam tersebut sebagai salah satu bentuk pengamanan diri, hal ini tak lantas membuat kepolisian mundur. AM digiring ke Mapolres Bangkalan untuk dimintai keterangan lebih lanju terkait hal ini.

Ditemui di Mapolres Bangkalan, Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kami menahan tersangka. Kami juga saat ini tengah melakukan penyidikan dan juga gelar perkara untuk proses hukum lebih lanjut,"urai beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.