Bhayangkari

Bhayangkari Polres Bangkalan Ikut Ramaikan HUT Polwan Ke-70

(Kegiatan HUT Polwan dan Bhayangkari Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Keeratan dan juga harmonisnya hubungan antara Polwan dan juga Bhayangkari Polres Bangkalan bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Kali ini, kegiatan yang dihadiri oleh Istri orang nomor satu di Polres Bangkalan tersebut merupakan kegiatan HUT Polwan ke-70. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan tahun ini merupakan kegiatan bakti sosial yakni melakukan bersih-bersih di tepi laut, tepatnya di sisi pelabuhan Kamal, Madura pada Jumat pagi (10/8/18) sekitar pukul 06.30 WIB. 

Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Ny. Dwi Andriani Hasibuan turun langsung ikut membersihkan sampah plastik yang menjadi penyebab tercemarnya air dan juga polusi laut di tepi ujung Kamal, Madura. Bersama dengan jajaran Polwan lainnya, kedua rombongan ini pun membaur menjadi satu melakukan kegiatan bersih-bersih laut. 

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. yang dihubungi oleh tim tribratanewsbangkalan.com menuturkan bahwa, "Kegiatan ini merupakan kegiatan bersih-bersih laut dalam rangka peringatan HUT Polwan ke-70 di Polres Bangkalan. Diharapkan ini merupakan titik awal bukan hanya bagi para pengurus Bhayangkari, namun juga bagi Polwan dan kita semua untuk lebih peduli terhadap laut,"jelasnya. 

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa kegiatan bersih bersih kali ini menjadi sangat meriah. Gabungan Polwan dan juga Bhayangkari Polres Bangkalan dalam menunjukkan sisi harmonis hubungan ini adalah wujud cinta damai dan peduli terhadap wilayah laut di Bangkalan. 

"Kami mewakili keluarga besar Polres Bangkalan mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Polwan, khususnya para Polwan yang bertugas di wilayah Bangkalan. Semoga terus maju dan sukses dalam melaksanakan tugasnya,"tutup Mantan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim tersebut kepada awak media di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.