Giat Ops

Dua Anggota Polres Bangkalan di Meja Hijaukan


Suasana persidangan di ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com -  Tidak ubahnya masyarakat umum yang disidang ketika melakukan pelanggaran, anggota Polisi juga tidak luput dari penegakan hukum yang bertujuan memberi efek jera tersebut, Rabu (8/8/18).

Bertempat diruang Serbaguna Mapolres Bangkalan, dua anggota Polres Bangkalan yakni Aiptu Suparji dan Briptu Andi Syaiful H harus duduk di meja hijau setelah keduanya melakukan pelanggaran disiplin Polri.

Dibawah Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si yang bertindak sebagai Pimpinan Sidang, kedua anggota Polri tersebut dijatuhi sanksi berdasarkan dengan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan.

Dalam sidang yang dilaksanakan dari pukul 11.00 Wib tersebut, Pimpinan Sidang dibantu dengan Pendamping Sidang I dan Pendamping Sidang II yakni Kabag Ops Kompol Nurhalim, S.H., dan  Kabag Sumda Kompol Abd. Cholik, S.H.

Diakhir sidang, kedua pelanggar dijelaskan Pimpinan Sidang melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin, S.H., kepada Tribratanewsbangkalan.com bahwa “kedua anggota Polri yang melanggar aturan Polri tersebut disanksi sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan dengan harapan keduanya tidak mengulang kesalahan yang sama dan memberi efek jera.” Tutup Kompol Imam Pauji. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.