Bagsumda

Dua Perwira Polres Bangkalan Terjun Langsung Mengecek Persiapan Posko Bantuan Gempa NTB

(2 Perwira Polres Bangkalan Terjun Langsung Mendirikan Posko Bantuan)
Tribratanewsbangkalan.com – Solidaritas dan juga kepedulian ditunjukkan oleh korps tribrata yang bermarkas di Jalan Halim Perdanakusuma No. 45, Bangkalan. Polres Bangkalan kini tengah menyiapkan pendirian Posko bantuan untuk korban gempa bumi di NTB hari ini, Rabu (8/8/18) pukul 09.30 WIB. 

Pendirian posko sendiri dilakukan di halaman Madura Tv yang terletak di sebrang jalan Mapolres Bangkalan. Posko ini sendiri merupakan hasil kerjasama antara institusi kepolisian dan juga PWI serta Elemen Masyarakat Bangkalan untuk sama-sama bersinergi membantu korban gempa yang mencapai ratusan siswa. 

Bahkan untuk memastikan persiapan dalam mendirikan posko bantuan gempa bumi NTT, duua perwira Polres Bangkalan terjun langsung untuk mengecek persiapan posko yang dilaksanakan oleh anggota Sabhara Polres Bangkalan. Kedua perwira Polri tersebut yakni Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik S.H. dan Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Bangkalan AKP Iriyanto S.H. turut hadir di halaman Madura Tv. 

Kehadiran dua perwira Polres Bangkalan yang juga ikut turun membantu mendirikan tenda menjadi motivasi tersendiri bagi anggota Sabhara yang diterjunkan ke lapangan. Tak hanya sekedar memberi semangat dan juga ikut bekerja dengan anggota, kehadiran dua perwira Polres Bangkalan ini memberi sinyal baik kepada masyarakat bahwa kepolisian hadir memberikan fasilitas dan sarana untuk memberikan pengamanan, dan juga pengayoman. 

“Kepolisian terdepan saat bencana, dan juga agenda-agenda penting lainnya. Kegiatan aksi sosial ini menunjukkan bahwa Polres Bangkalan ingin berperan bersama masyarakat Bangkalan untuk sama-sama menyisihkan sedikit rejeki kita untuk saudara-saudara kita di NTB,”imbuh Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.