Kapolres Bangkalan

Gagahnya Jaket Biru Dari Sang Kapolres Bangkalan

(Kapolres Bangkalan dan Jajaran Beserta Para Jurnalis)
Tribratanewsbangkalan.com - Jaket biru dari Kapolres Bangkalan disambut dengan sangat antusias oleh jajaran awak media, khususnya para jurnalis yang menjadi partner pemburu berita di korps tribrata wilayah Bangkalan. 

Senin siang, (13/8/18) sekitar pukul 11.00 WIB jajaran jurnalis yang tergabung dalam PWI mendapatkan jaket biru yang terbilang gagah dari orang nomor satu di Mapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. Pemberian jaket ini juga dihadiri oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji S.H., Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abd. Cholik S.H. dan Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. di lobby Mapolres Bangkalan. 

Pembagian jaket ini mendapat antusiasme dari para jurnalis karena jaket ini merupakan simbol bahwa jurnalis juga merupakan partner bagi Polres Bangkalan dalam memberikan informasi yang akuntabel, transparan terhadap masyarakat luas yang ada di Bangkalan. Kedepan, hubungan baik ini tentu terjalin bukan hanya sebagai sekedar simbol jaket biru yang tampak gagah namun juga peningkatan sinergi antara jurnalis dan juga institusi kepolisian di wilayah Bangkalan. 

"Kedepan, saya harapkan bahwa jurnalis mampu menjadi pintu pertama bagi masyarakat Bangkalan untuk mengetahui hal-hal apa saja yang terjadi di Polres Bangkalan secara transparan, independen, akuntabel, akurat, dan terpercaya,"ujar AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.