Giat Polres

Gerak Jalan Hari Pertama, Polres Bangkalan Terjunkan Anggota

(Pengamanan Polres Bangkalan Saat Gerak Jalan) 
Tribratanewsbangkalan.com - Untuk menjaga keamanan dan juga kenyamanan warga dalam melakukan berbagai macam aktifitas saat perayaan hari kemerdekaan RI ke 73 tahun ini di alun-alun kota Bangkalan. Kegiatan kali ini tentu menghadirkan massa yang banyak karena masyarakat ingin ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut. 

Oleh karena itu, kegiatan gerak jalan pertama hari Sabtu pekan lalu (12/8/18) sekitar pukul 12.00 WIB mendapat pengamanan kelas satu dari jajaran kepolisian Resort Bangkalan. Penjagaan ini tentu untuk menjamin kenyamanan dan juga keamanan warga yang ingin melakukan kegiatan mereka saat gerak jalan berlangsung. 

Turunnya anggota kepolisian ini mendapat apresiasi langsung dari masyarakat karena masyarakat merasa sangat terbantu dengan kehadiran kepolisian yang menjaga wilayah dan juga arus lalu lintas agar tetap normal tanpa ada kendala. 

"Antisipasi kami adalah melakukan keamanan untuk menjamin masyarakat tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa tanpa ada gangguan"tutur Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.