Giat Ops

H-1 Puncak Hari Kemerdekaan RI, Polres Bangkalan Terjunkan Tim Gabungan Lakukan Razia

(Razia Tim Gabungan Polres Bangkalan di Pos Tellang, Kamal) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan mulai memperketat kembali keamanan dan juga kenyamanan masyarakat di beberapa titik yang menjadi kerawanan dan juga aksi kejahatan yang masih sering terjadi untuk mengurangi tingkat kejahatan. Seperti yang dilakukan pagi hari ini, Kamis (16/8/18) sekitar pukul 09.30 WIB dimana melakukan patroli dan razia '21' di depan pos tellang, kamal. 

Razia ini menyasar berbagai jenis kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 maupun lebih untuk memastikan jika kendaraan tersebut tidak membawa barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, bahan peledak, dan narkoba. 

Tak hanya itu saja, razia dalam rangka LATPRA Cipkon Ops Semeru 2018 ini merupakan bentuk dari memperketat pengamanan dan juga penjagaan dalam menjamin keselamatan warga di sekitar Kamal agar terhindsar dari aksi kejahatan. 

"Razia kali ini kami pastikan tidak ada kendaraan yang membawa sajam, handak, dan narkoba serta untuk meningkatkan keamanan di wilayah Tellang yang selama ini masih masuk zona 'rawan kejahatan', tutur Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. yang ditemui saat razia tim gabungan pagi tadi oleh awak media. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.