Polres Bangkalan

Harmonisnya Kapolres Bangkalan dan Jajaran Forkopimda

(Kapolres Bangkalan diapit oleh Forkopimda Bangkalan) 
Tribratanewsbangkalan.com - Menjelang peringatan HUT RI ke-73, berbagai persiapan mulai dilakukan tak hanya untuk memeriahkan, tapi juga sebagai bentuk untuk kembali mengingatkan jati diri kita sebagai Bangsa Indonesia. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu agenda tahunan yang memiliki banyak sekali peminat dan penggemar. 

Ternyata, agenda tahunan ini juga menjadi salah satu pembakar semangat para pejabat daerah yang memiliki kuasa dan wewenang menjalankan roda pemerintahan. Seperti yang terlihat saat orang nomor satu di kepolisian Resort Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. terlihat akrab dan saling bertegur sapa dengan jajaran Forkopimda di wilayah Kabupaten Bangkalan. 


Kehangatan ini terlihat saat berjabat tangan dan juga saling bertegur sapa antara satu dengan lainnya. Tentu, keharmonisan di depan publik ini mengirim pesan tersirat bahwa jajaran forkopimda di kabupaten Bangkalan memang memiliki hubungan yang baik dan terjalin cukup akrab dan dekat. Hal inilah yang menjadi salah satu bagian penting bagi masyarakat di Kabupaten Bangkalan ketika memiliki kesempatan menyaksikan mereka berada dalam satu garda yang sama. 


"Inilah keharmonisan antara kepolisian dan jajaran forkopimda Bangkalan. Sinyal ini kami tunjukkan kepada seluruh elemen lapisan masyarakat bahwa sudah saatnya kita bersatu dan mari membangun kota ini Bersama-sama,"ujar Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut kepada awak media yang meliput di Alun-alun Bangkalan minggu kemarin (12/8/18). (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.