Polsek Tragah

Harmonisnya Polsek Tragah dan Koramil serta Warga Saat Kerja Bakti

(Kerja Bakti Bersama TNI,Polri dan warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Pemandangan melihat dua institusi penegak hukum yakni Kepolisian dan TNI berada dalam satu kegiatan yang sama, selalu saja menjadi topik hangat media, tidak hanya tingkat daerah tapi juga tingkat nasional. Hal ini mengingat kedua institusi ini kerap kali bersinggungan dalam beberapa hal, namun kini kedua belah pihak sama-sama ingin menunjukkan sikap ksatria untuk saling berkoordinasi menjaga NKRI dengan baik. 

Kejadian serupa juga terlihat kala Polsek Tragah, Koramil setempat dan juga beberapa warga melakukan kerja bakti bersama dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Masaran, Tragah pada Rabu pagi (8/8/18) pukul 08.00 WIB. 

Kegiatan ini tentu mengundang simpati banyak orang mengingat kepolisian dan juga anggota TNI melakukan hal yang sama secara bersamaan. Tanpa takut kotor, mereka terlihat saling bersenda gurau dibalik peluh keringatnya dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih minggu kemarin. 

Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso yang dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa "Hal ini merupakan hal yang sangat biasa. Kerja sama ini menunjukkan bahwa kami siap bekerja sama dengan TNI dan masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas bersama-sama,"tutur nya kepada media. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.