Kapolres Bangkalan

Jadi Pemateri Kuliah Umum, Kapolres Bangkalan Sampaikan Akan Tindak Tegas Pelaku Begal

Kapolres Bangkalan saat menyampaikan materi kepada ribuan Mahasiswa baru UTM

Tribratanewsbangkalan.com – Tindak kriminal khususnya begal menjadi materi yang menonjol dipertanyakan oleh Mahasiswa baru Universitas Trunojoyo Madura saat Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., memberikan kuliah umum pada Rabu (15/8/18).

Sadisnya pelaku begal membuat Mahasiswa baru merasa ketakutan karena Kampus UTM yang menjadi lembaga pendidikan tempat menuntut ilmu lokasinya cukup jauh dari keramaian kota Bangkalan.  Hal tersebut menjadi sorotan Mahasiswa yang tidak sedikit dari mereka berasal dari luar Madura.

Menanggapi hal tersebut, sontak Kapolres Bangkalan yang sekaligus menjadi pemateri menjelaskan bahwa pihaknya terus berupaya dalam menekan jumlah tindak kriminal yang menghantui semua lapisan masyarakat.

“Adik-adik jangan khawatir, untuk mengantisipasi itu semua kami sudah membentuk tim anti begal dan juga mengaktifkan patroli di titik-titik rawan begal serta akan menindak tegas pelaku jadi,” ujar mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.