Polsek Kokop

Jamin Keamanan, Polsek Kokop Lakukan PAM di Pasar Dupok

(Polsek Kokop saat PAM Pasar di Dupok)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kokop, Berikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung pasa hewan di Pasar Dupok Kecamatan Kokop, Kanit Binmas Bripka Imam Tantowi melaksanakan kegiatan pengamanan, Jum’at (10/8/18). Rasa aman dan nyaman ini dilakukan sebagai bentuk kepdulian terhadap masyarakat dan tugas utama untuk memberikan pengamanan terhadap warga.

Apalagi pasar Dupok, merupakan salah satu pasar yang terbilang cukup macet dan memiliki pengunjung yang banyak ditambah menjelang kegiatan akhir pekan. Oleh karena itulah pengamanan ini diperlukan untuk menjamin aktivitas warga di dalam pasar. 

Diakui sendiri oleh masyarakat, pengamanan pasar ini menjadi salah satu wujud dan bentuk dalam komunikasi yang baik antara masyarakat dan juga kepolisian. 

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung pasar hewan yang sedang melakukan transaksi jual beli dan memberikan rasa nyaman juga terhadap pengguna jalan agar tidak terjebat macet jika melewati jalan disekitaran pasar.” Pungkas Kapolsek Kokop Iptu Nurahmat melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.