Giat Polres

Kabagsumda Polres Bangkalan Lepas Peserta Gerak Jalan Tingkat SD/SMP

(Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abd. Cholik S.H. melepas peserta gerak jalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Meriahnya kegiatan perayaan HUT RI tak hanya terjadi di wilayah kecamatan di Bangkalan, namun juga terjadi di wilayah kota Bangkalan yang menjadi pusat pemerintahan daerah setiap harinya. 

Salah satunya yakni kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abd. Cholik S.H. melepas peserta gerak jalan SD/SMP se Kabupaten Bangkalan pada sabtu siang, (11/8/18) pukul 13.00 di halaman pendopo Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan gerak jalan ini disiagakan oleh jajaran Polres Bangkalan untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban masyarakat dalam menghadiri kegiatan tahunan ini. Kabagsumda Polres Bangkalan tersebut mewakili Kapolres Bangkalan dikarenakan berbenturan dengan kegiatan visitasi dari Mapolda Jatim di waktu yang hampir bersamaan.

"Saya harapkan semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kembali semangat nasionalisme kita sebagai warga negara Indonesia dan semangat '45 kembali kita tebarkan kepada anak-anak muda saat ini,"ujar Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abd. Cholik S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.