Polsek Kokop

Kamis Pagi, Polsek Kokop Amankan Petugas Parkir Tanpa Izin

(Petugas Parkir Illegal yang Diamankan Polsek Kokop)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Menjadi tukang parkir, ternyata tak semudah yang dibayangkan oleh semua orang. Memiliki beban dan tanggung jawab yang tak bisa diremehkan mengingat harus menjaga kendaraan para pengunjung jika tak ingin mengganti kerugian akibat kehilangan. Tetapi, nasib sial rupanya terjadi pada seorang tukang parkir berinisial AM warga Batukorogan, desa Durjen, Kokop yang terpaksa diamankan oleh jajaran Satreskrim Polsek Kokop pada Kamis (9/8/18) sekitar pukul 10.15 WIB di Pasar Durjan, Kokop. 

Hal ini dilakukan karena AM bukan merupakan petugas parkir yang resmi dan tercatat di badan pengelolaan pasar wilayah Kokop. Namun, AM disinyalir tidak ditahan melainkan diberi pembinaan agar hal serupa tak terulang lagi. 

Namun, demi proses pendataan lebih lanjut, AM digiring ke Mapolsek Kokop untuk diminati keterangan lengkap dengan membawa barang bukti berupa 8 lembar karcis parkir, dan uang tunai sebesar Rp. 22.000,-. 

Ditemui di Kokop yakni Iptu Nurahmat melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. menuturkan bahwa, "Pengamanan sementara ini kami lakukan karena tindak lanjutnya adalah pembinaan. Kami tidak mau terjadi penyalahgunaan wewenang dan juga indikasi pungli,"ujar beliau kepada pewarta media. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.