Polsek Kokop

Kanit Binmas Polsek Kokop Sambangi Tokoh Agama Setempat

(Silaturahmi Anggota Polsek Kokop)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Menjaga tali silaturahmi dan juga hubungan erat harus terus dijaga demi menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di berbagai wilayah tak hanya di daerah Kota. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kokop yang mengutus salah satu anggotanya untuk mengunjungi tokoh agama.

Pertemuan ini terjadi hari ini, Rabu (15/8/18) sekitar pukul 08.30 dimana Kanit Binmas Polsek Kokop mengunjungi KH. Arif Dalkar yang merupakan tokoh agama di desa Dupok, Kokop. 

Silaturahmi ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan untuk sama-sama menguatkan kembali hubungan yang sudah terjalin erat antara masyarakat dan juga kepolisian di wilayah Kokop. Sehingga, keamanan dan ketertiban akan terus terjaga demi kondusifnya lingkungan setempat menjelang Pemilu 2019 mendatang.

"Kami bersilaturahmi untuk mengeratkan kembali hubungan baik ini. Dan juga hal ini dilakukan untuk sama-sama menjalin sinergi dan komunikasi menjelang Pemilu 2019 tahun depan,"tutur Kapolsek Kokop Iptu Nurahmat melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.