Polsek Tragah

Kanit Binmas Polsek Tragah Hadiri Rapat di UPTD Puskesmas Tragah

(Kegiatan di UPTD Tragah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Menjaga ketertiban dan keamanan bersama masyarakat luas memang diperlukan untuk menciptakan kondisi yang aman dengan mengikut sertakan seluruh kalangan lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tragah yang menghadiri rapat pra survey akreditasi di UPTD Puskesmas Tragah pad hari ini, Jumat (10/8/18) sekitar pukul 09.00 WIB. Hadir pula dalam kegiatan kali ini yakni Kepala UPTD Puskesmas Tragah, Anggota Koramil Tragah, Kepala KUA Tragah, Tokoh agama dan juga tokoh masyarakat, BKKBN, dan Mitra Peduli Puskesmas. 

Kegiatan kali ini lebih menitikberatkan terhadap kondisi dan juga situasi yang kini tengah menjadi titik fokus mengingat putusan MK menjadi salah satu hal yang akan menjadi pengaruh bagi segelintuir masyarakat. Oleh karena itulah, pesan kepada masyarakat bahwa menjaga hal-hal penting demi menjamin kamtibmas di masyarakat. 

"Kami ingin tetap menjaga pesan perdamaian dan juga keamanan karena kegiatan ini mampu menjadi salah satu hal yang sangat baik bagi masyarakat luas,"ujar Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.