Giat Ops

Kapolres Bangkalan Ajak Seluruh Elemen Kampus UTM Ikut Andil Menjaga Kamtibmas


Kapolres Bangkalan saat menyampaikan pesan Kamtibmas
Tribratanewsbangkalan.com –Safari Sholat Jum’at Polres Bangkalan di Masjid Nurur Rahman Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., sampaikan beberapa point penting, Sabtu (11/8/18).

Program unggulan Kapolres Bangkalan yakni Safari Sholat Jum’at Polres Bangkalan (SALAMATAN) terus diaplikasikan oleh anggota Polsek jajaran dan juga PJU Polres Bangkalan tidak terkecuali Kapolres Bangkalan.

Dalam Salamatannya di Masjid Kampus UTM, Mantan Kasubdit III Jatanras Kapolda Jatim tersebut menyampaikan beberapa point penting yang diharapkan mampu menekan jumlah tindak pidana yang masuk ke lingkungan  Mahasiswa dan seluruh lapisan masyarakat.

Point tersebut disampaikan Kapolres Bangkalan yakni keikut sertaan seluruh elemen Kampu dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kampu dan sekitarnya serta peningkatan pihak Kampus terhadap Mahasiswa agar terhindar dari paham radikalisme.

“Untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas dibutuhkan kerja sama dari berbagai pihak agar hal tersebut dapat terwujud dan jika ada kendala ataupun hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas langsung dilaporkan ke pihak yang berwenang agar langsung ditindak lanjut,” himbau AKBP Boby dalam kesempatannya. (Fir/Boy)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.