Mitra Polri

Kapolres Bangkalan Bagi Jaket Kepada Awak Media

(Jaket dari Polres Bangkalan Untuk Awak Media)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan operasional awak media tak mengenal waktu, baik siang ataupun malam jika terdapat bahan berita yang menarik pastilah awak media mendatangi lokasi untuk meliput peristiwa yang sedang terjadi.

Kelancaran dalam melaksanakan tugas dipengaruhi beberapa faktor antara lain kesiapan fisik, sarana transportasi dan cuaca. Salah satu kendala yang sering terjadi adalah gangguan cuaca hujan atau dinginnya udara malam. Situasi ini akan diatasi menurut inisiatif masing-masing orang. 

Dasar pemikiran itulah kemudian Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H mempertimbangkan pengadaan jaket untuk awak media yang sering meliput dan memberitakan dinamika operasional Polres Bangkalan.

Disela kesibukannya secara simbolis Kapolres Bangkalan memberikan kepada Sumaryanto salah salah satu awak media senior mengatakan, "Paling tidak rekan-rekan media yang setiap hari mencari berita hingga malam hari, jaket dimaksud dapat dipakai sebagai pengenal dan tidak masuk angin, "ujarnya. Pengadaan operasional jaket ini kedepan diharapkan bisa menjadi salah satu daya tarik kembali untuk meningkatkan kinerja sebagai mitra kepolisian di wilayah kabupaten Bangkalan. 

Kapolres Bangkalan melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, S.H. juga menjelaskan, "Pengadaan jaket bukan saja untuk awak media tapi juga para Netizen dan seluruh personil Polres dan Polsek jajaran, "tegasnya. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.