Kapolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Beri Kuliah Umum Mahasiswa Baru UTM


Kapolres Bangkalan saat memberikan kuliah umum kepada ribuan Mahasiswa baru UTM
Tribratanewsbangkalan.com – Bertempat digedung pertemuan Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K. M.H., memberikan kuliah umum kepada ribuan Mahasiswa baru, Rabu (15/8/18).

Sebelum menyampaikan materi, mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut disambut langsung oleh Pembantu Rektor III Kampus UTM. Disamping itu Panitia yang ada dibawah Presma terus berbenah dalam mengatur peserta yang berasal dari mahasiswa baru.

Tepat jam 08.00 Wib, Kapolres yang didampingi kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H., PR III UTM, Presma dan Wapresma UTM memasuki gedung Pertemuan sekaligus menyampaikan materi tentang tindak kriminal dan bahaya paham radikalisme.

“Jangan mudah terhasut dan terpengaruh oleh orang yang membawa paham baru dengan mengiming-imingi surga jika berani melakukan tindakan bunuh diri,” ujar Kapolres lantang didepan ribuan mahasiswa yang memadati gedung acara.

Sebelum materi Kapolres ditutup dengan sesi tanya jawab dan sesi foto bersama, Kapolres mengajak kepada seluruh mahaiswa baru untuk bersama-bersama Polri menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bangkalan.

“Kami menghimbau kepad adik-adik Mahasiswa sebagai Agent Of Change untuk turut menjaga situasi Kamtibmas diwilyah hukum Polres Bangkalan dan memberikan sumbangsih ide dan karya demi kemajuan Kota Bangkalan,” himbau AKPB Boby. (Fir/Eko)




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.