Kapolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Lepas Peserta Gerak Jalan SMA dan Umum

(AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. melepas langsung peserta gerak jalan) 
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan gerak jalan SMA dan Umum berlanjut pada hari berikutnya. Minggu siang (12/8/18) sekitar pukul 13.00 WIB gerak jalan yang menjadi acara rutinitas tahunan menjelang perayaan puncak HUT RI ke-73 dilaksanakan di Kabupaten Bangkalan. Acara ini dilaksanakan di depan pendopo Bangkalan dan diikuti oleh seluruh siswa SMA dan Umum se Kabupaten Bangkalan. 

Hadir langsung dalam kegiatan gerak jalan kemarin yakni Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. beserta jajaran forkopimda Kabupaten Bangkalan. Bahkan, orang nomor satu di korps tribrata Bangkalan tersebut melepas langsung peserta gerak jalan siang kemarin. 

Antusiasme pun tak hanya dirasakan oleh jajaran forkopimda dan juga peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini. Para warga dan juga berbagai elemen masyarakat ikut larut dalam suasana untuk memeriahkan HUT RI ke-73 tahun ini. 

"Meriah. Acara ini juga sangat bermanfaat untuk membangkitkan kembali semangat patriotis dan nasionalis dalam diri kita sebagai generasi bangsa dan juga sebagai warga negara yang baik,"ujar AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. kepada media yang meliput kegiatan. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.