Kapolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Minta Mahasiswa Menjadi Agent Of Change


Kapolres Bangkalan saat menyampaikan materi didepan ribuan Mahasiswa baru
Tribratanewsbangkalan.com – Menjadi perwira nomer satu di Resort Bangkalan tidak menjadikan Kapolres AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H., berleha-leha dalam menjelankan tugasnya sebagai Kepala Kepolisian Resort Bangkalan setelah sebelumnya dijabat Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H. Kamis (16/8/18).

Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut lantas terus membuat program-program yang dapat menunjang kinerjanya untuk menjaga wilayah Bangkalan dari berbagai tindakan atau hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang sudah terjaga dengan aman dan kondusif.

Salah satu kegiatan yang dilakukan untuk menurunkan angka kriminalitas yang dilaksanakan AKBP Boby ialah memberikan materi tentang bahaya paham radikalisme kepada ribuan Mahasiswa baru Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Disampaikan AKBP Boby kepada Mahasiswa bahwa Mahasiswa harus menjadi Agent Of Change bagi dirinya sendiri dan bagi kemajuan daerah dimana Mahasiswa itu lahir dan dibesarkan.
“Semoga dengan penyampaian materi tentang paham radikalisme ini ribuan Mahasiswa baru UTM yang merupakan generasi muda bangsa dapat terhindar dari faham-faham ekstrimisme dan faham-faham buruk lainnya,” jelas AKBP Boby. (Fir/Boy)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.