Jumrah

Kapolres Bangkalan SALAMATAN DI Universitas Trunojoyo Madura

(Kapolres Bangkalan SALAMATAN di Univ. Trunojoyo Madura)
Tribratanewsbangkalan.com - Hari ini, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. memiliki agenda rutin seperti hari jumat pada umumnya yakni kegiatan SALAMATAN. Kali ini, Jumat (27/7/18) kegiatan SALAMATAN dilakukan di Masjid Nurur Rahman yang terletak di wilayah kampus Universitas Trunojoyo Madura, Kamal. Rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB dan langsung disambut oleh pengurus takmir masjid dan juga civitas akademika UTM. 

Imam masjid hari itu adalah Ustad Yadi dan diikuti oleh sekitar 400 orang jemaah yang mengikuti kegiatan sholat Jum'at. Selain Kapolres Bangkalan, hadir pula Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H., Kasat Lantas Polres Bangkalan, Kasat Sabhara Polres Bangkalan, AKP Sugimin S.H., AKP Iriyanto, KBO Satbinmas Iptu Ferry, beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Muspika Kecamatan Asrosbaya juga ikut mengikuti sholat Jumat kali ini. 

Selepas sholat jumat dilakukan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. menuturkan bahwa kegiatan ini harus dilakukan untuk menjaga kondusifitas dan juga keamanann pasca pilkada serentak dan juga persiapan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. 

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa "Kegiatan SALAMATAN ini tujuannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan dengan kehadiran bapak Kapolres kami harap bahwa kondusifitas tidak dikendorkan dan terus dilakukan demi persiapan Pileg dan Pilpres 2019,"tutur beliau di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.