Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Segera Resmikan Kegiatan Jumat Bersedekah

(Kegiatan apel pagi senin kemarin)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan hari Jumat mulai pekan ini, (17/8/18) akan lebih berbeda dibanding dengan hari sebelumnya. Hal ini dilakukan karena kegiatan jumat di Mapolres Bangkalan yakni melaksanakan Jumat Bersedekah. 

Hal ini diutarakan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunanan S.I.K. M.H. di hadapan para personil kepolisian Polres Bangkalan pada senin pagi kemarin (13/8/18) saat melaksanakan apel pagi. 

Dalam pesan apel pagi kemarin, jajaran kepolisian Polres Bangkalan yang dinaungi langsung oleh Kapolres asal padang tersebut, akan melakukan kegiatan jumat bersedekah sebagai bagian dari agenda rutin yang akan dilakukan setiap jangka waktu yang akan ditentukan. 

Kedepan, kegiatan ini diharapkan mampu menjadi salah satu bagian dari bentuk untuk lebih peduli terhadap sesama dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. "Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunanan S.I.K. M.H.  (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.