Headline

Kapolres Bangkalan Ucapkan Selamat Hari Pramuka

(Kapolres Bangkalan Saat Menjabat Tangan Anggota Pramuka di Halaman Pemkab Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan hari ini ikut untuk menghadiri kegiatan upacara tanggal 14 Agustus pagi tadi, yakni peringatan Hari Pramuka pada Rabu (14/8/18) sekitar pukul 09.00 WIB di lapangan Pemkab Bangkalan. 

Tak hanya kapolres Bangkalan, hadir pula para forkopimda dan juga Pj Bupati Bangkalan yang saat ini menjabat menjadi orang nomor satu di pemerintah Bangkalan. Hari pramuka tahun ini terlihat sangat meriah. Ratusan siswa mengenakan seragam pramuka dari berbagai ranting ikut hadir di lapangan pemkab Kabupaten Bangkalan mendapat apresiasi dan juga penghargaan dari jajaran forkopimda. 

Tentu, diharapkan kegiatan ini mampu menjadi salah satu ujung tombak bagi para generasi muda untuk lebih mendarmabaktikan semua yang mereka miliki bagi bangsa dan negara tercinta. 

"Menyambut HUT RI yang ke-73 pada 17 Agustus mendatang, saya harapkan kepada semua anggota Pramuka di seluruh Bangkalan untuk lebih menghayati kembali makna nasionalisme, cinta tanah air agar kedepan kita semakin bangga menjadi warga negara Indonesia,"pesan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. kepada tribratanewsbangkalan.com di halaman Pemkab Bangkalan pagi tadi. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.